Cara Komplain Pulsa Yang Belum Masuk

Posted by You on 18.16

Bagaimana prosedur komplain pulsa dan deposit yang belum masuk?

Cara Komplain Pulsa Yang Belum Masuk

Jika agan-agan ada transaksi yang sukses tapi ternyata belum masuk silahkan dicek dulu:

 - Silahkan dicek dulu nomor yang di isi benar nomor itu bukan, bisa-bisa anda salah ketik nomor waktu mengisi pulsa

 - jika nomornya sudah benar dan sudah ada balasan dari sms center bahwa pengisian sukses dengan SN xxxx, silahkan di cek pulsanya di nomor yang diisi.
kalau indosat di *555# kalau telkomsel cek pulsa di *888# kalau XL di #123# dan lain-lain.

 Jika nomor yang diisi sudah benar (tidak salah nomor) dan dicek pulsanya juga belum masuk, silahkan kirimkan komplain ke server formatnya:


CS.tgl dan nomor yang belum masuk contoh: CS.tanggal 13 isi S5.081385478512 belum masuk kirim ke SMS Center atau YM Center atau TELEGRAM Center

Selanjutnya,

 Cara Komplain Saldo atau Deposit Yang Belum Masuk

Jam transfer untuk melakukan pembelian saldo deposit : Pukul 0600-2045 WIB

 Sebelum anda melakukan transfer uang ke rekening kami, anda diwajibkan untuk pesan tiket dulu formatnya:

TIKET.JUMLAH.PIN contoh: TIKET.50000.1234 kirim ke SMS Center atau YM Center atau TELEGRAM Center 

 Server akan membalas seperti ini:


Mohon transfer Rp. 50223 (WAJIB SAMA) ke BNI:0905555445, BRI:112701014069504, mandiri:1640001576349, BCA:4730314081 A/N Endang Sumiyati. 

Saldo Akan masuk otomatis dan begitu anda transfer uang sejumlah 50223 itu, server sudah kami program saldo anda masuk otomatis tanpa harus konfirmasi kurang lebih dalam waktu 15 menit.



Kalau sudah begitu, lalu apa yang kadang menyebabkan sudah transfer tetapi saldo tidak masuk otomatis dalam waktu 15 menit?




- salah jumlah transfer, seperti contoh diatas server menyuruh transfer Rp50223 tetapi karena mungkin kurang teliti atau terburu buru seseorang salah transfer jadi Rp50233 sehingga saldo tidak masuk otomatis. 

 - Transfer sudah lewat dari jam seharusnya, misal transfernya jam 9 malam lewat. ini juga saldo tidak bisa masuk otomatis karena di jam tersebut bank sudah offline.

 - Tiket sudah kadalursa, misal anda memesan tiket pukul 7 pagi dan pada pukul 12 siang anda belum melakukan transfer maka server akan info ke anda bahwa tiket tersebut sdh kadaluarsa dan jika mau transfer anda diminta pesan tiket lagi. 

 -,Banknya gangguan sehingga saldo anda belum bisa diinput (saldo belum masuk) Jadi jika anda sudah transfer sesuai balasan server tetapi dalam waktu kurang lebih 15 menit saldo anda belum masuk otomatis, itu disebabkan salah satu dari kemungkinan yang saya tulis diatas.



Tidak Perlu Khawatir, 


 Silahkan kirimkan komplain, CS kami akan mengeceknya manual. Format komplainnya:

 CS.Bank Tujuan, An Rekening Anda, Jumlah Transfer, dan Jam Transfernya

contoh: CS.BRI an Siti Maemunah Rp50223 jam 12:17 belum masuk 


kirim ke SMS Center atau YM Center atau TELEGRAM Center

 INFO: untuk komplain Pulsa yang belum masuk ataupun deposit selain komplain lewat SMS Center atau YM Center atau TELEGRAM Center